(0274) 4469199 iop@unisayogya.ac.id

Program mobilitas internasional yang diselenggarakan oleh Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta dengan peserta dari mahasiswa Keperawatan, Saxion University, Belanda yang berlangusng selama tiga bulan dan saat ini (05/24) merupakan bulan terakhir.

Menindak lanjuti program tersebut dua orang dosen sekaligus super visor peserta dari Saxion University, Belanda melakukan kunjungan ke UNISA Yogyakarta dalam rangka evaluasi dan monitoring program Program mobilitas internasional dan dilanjutkan dengan studium general Fakultas Ilmu Kesehatan yang diisi oleh Rene van der Woning merupakan salah satu dosen dari Saxion University, Belanda. Kegiatan diselenggarakan di Hall Bararah Baried, Gedung Siti Walidah, Kampus Terpadu UNISA Yogyakarta, Kamis (02/05).

Kegiatan evalausi dan monitoring juga tidak hanya dilakukan di UNISA Yogyakarta, tapi juga para super visor akan melakukan kegiatan evaluasi dan monitoring ke lahan tempat peserta melakukan praktek klinik yaitu ke rumah sakit PKU Muhammadiyah Bantul didampingi oleh supervisi dari UNISA Yogyakarta.