(0274) 4469199 iop@unisayogya.ac.id

LLDIKTI Wilayah V Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan workshop “Penyusunan MoU Kerja Sama Bernasis Joint Resources PTS DIY” yang dilaksanakan di Gedung Siti Moendjiyah Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta yang dihadiri oleh 100 perwakilan PTS se-DIY, Jum’at (24/08).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas serta kemajuan perguruan tinggi swasta yang ada di Daerah Isrimewa Yogyakarta melalui kerja sama dalam bidang joint resources antar PTS. Dalam kesempatan tersebut Rektor UNISA Yogyakarta Dr. Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp. Mat membuka dan memberikan sambutan. 

Dalam sambutannya Rektor UNISA Yogyakarta sangat menyambut baik langkah yang dilakukan oleh LLDIKTI Wilayah V dengan menginisisai adanya kerja sama antar 100 PTS yang ada di DIY khususnya pada bidang joint resources.

“Saya sangat senang dan tentunya antusias, ini merupakan langkah bagus dari LLDIKTI V untuk kita sama-sama berkembang dan maju. Kita juga merasa terhormat karena UNISA Yoggyakarta dipercaya menjadi lokasi penyelenggaraan acara ini. Intinya kami menyambut baik, semoga sama memberikan dampak untuk kita semua”.

Sambutan ke dua  dan pemaparan materi dilakikan oleh kepala LLDIKTI Wilayah V Yogyakarta Prof. Setyabudi Indartono, M.M., Ph.D. Beliau menyampaikan pentingnya dilakukan joint resources antar PTS.

Joint resources sangat penting untuk dilakukan antar PTS yang berada di wilayah lima guna saling menguatkan dan membantu satu sama lain supaya sama-sama berproses kearah yang lebih baik.”

Selain itu ada juga pemaparan materi tentang UNISA Yogya Resource Sharing – Best Parctice oleh Wakil Rektor IV bidang Kerja Sama dan Internasioal UNISA Yogyakarta Moh. Ali Imron, S.Sos., M.Fis.

UNISA Yogyakarta siap bekerja sama dengan PTS yang ada di lingkungan LLDIKTI Wilayah V Yogyakarta dalam hal resource sharing dan potensi kerja sama lainnya yang membangun.