(0274) 4469199 iop@unisayogya.ac.id

Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta resmi melepas empat mahasiswa yang akan menjalani program iternasional ke Taiwan dan Korea Selatan bertempat di Gd. Siti Moendjijah, Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta. Selasa (08/22).


Khoirunnisa Ahyani mahasiswa program studi S1 Bioteknologi, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta, merupakan salah satu mahasiswa yang lolos program beasiswa Indonesian International Student Award (IISMA) di National Taiwan University 2023. Program akan berlangsung selama satu semester dan seluruh biaya ditanggung oleh Ditjendikti.


Tiga mahasiswa dari Fakultas Ekonomi, Ilmu Sosial dan Humaniora (FEISHum) Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta masing-masing 2 mahasiswa program studi S1 Psikologi dan 1 mahasiswa program studi S1 Manajemen berhasil lolos Ahmad Dahlan Scholarship yang akan berlangsung selama satu semester. Ahmad Dahlan Scholarship merupakan beasiswa yang terjalin atas kerja sama antara Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah dengan Kyungdong Univeristy, Korea Selatan bagi Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah yang memiliki perjanjian¬†kerja¬†sama.