foto bersama2

memberi santunan2
Salurkan Dana Corporate Social Responsibility
Semangat berbagi di lingkungan keluarga besar STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta terus digalakkan. Selasa, (15/7) unit Kerjasama Internasional dan Humas STIKES ‘Aisyiyah mendatangi Pondok Pesantren Yatim Piatu Dhu’afa Daarul Fatihah Pundong Bantul untuk menyalurkan dana Corporate Social Responbility (CSR).

Di pondok pesantren yatim piatu ini, ada 25 anak yatim piatu yang diasuh. Mereka inilah yang mendapat perhatian dari keluarga besar STIKES ‘Aisyiyah, dengan menyerahkan sejumlah paket bantuan berupa perlengkapan ibadah, perlengkapan mandi, pakaian dan sejumlah bantuan uamg tunai.
a�?STIKES Aisyiyah telah tiga kali menggelar bazar murah dan pada bulan ramadhan ini berkesempatan untuk menyalurkan dana yang diperoleh,a�? ujar Indriani, Koordinator Kerjasama Internasional dan Humas.Lebih lanjut Indri mengatakan, pemberian bantuan ke pondok yatim piatu itu merupakan bagian dari bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial institusi kepada masyarakat. Rencananya kegiatan seperti ini akan dilakukan rutin setiap tahunnya.
Adapun kegiatan CSR yang sering digelar antara lain Flea Market/Bazar Murah. Kegiatan tersebut dilakukan rutin setiap tahunnya. Perolehan dana dari kegiatan tersebut disalurkan kepada yang membutuhkan, antara lain di Pondok Pesantren Yatim Piatu.