berita4

Sebagai salah satu upaya tingkatkan kualitas akademiknya dan menuju STIKES terbaik di Indonesia, STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta (SAY) kembali implementasikan kerjasama dengan universitas asing yang memiliki reputasi unggul, diantaranya dengan universitas di Thailand. Upaya kerjasama semakin intensif dengan ditandatanganinya MoA antara Mahidol University Thailand dengan SAY, pada 27 November 2014, di Thailand.

Menurut Ketua SAY, Warsiti, M.Kep.,Sp.Mat., kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dibidang pendidikan dan penelitian. Implementasi kerjasama meliputi student exchange, joint research and training activities serta kegitan-kegiatan lainnya sesuai kesepekatan kedua belah pihak.

Penandatanganan MoA dihadiri oleh pimpinan Mahidol, yakni Dean Faculty of Physical Therapy, Assoc. Prof. Dr. Roongtiwa Vachalathiti. Sementara delegasi dari SAY yakni Ketua SAY, Warsiti, M.Kep.,Sp.Mat; Badan Pembina Harian SAY Siti Rumiati Zamroni, Ketua Program Studi Fisioterapi, Ali Imrom., M. Fis; Sekretaris Prodi Fisioterapi, Siti Khotimah, M.Fis dan Dosen Fisioterapi, Hilmi Zadah Faidluloh, SST., FT., M.Sc.

berita1 berita3 berita5