Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta terus melakukan pengembangan ke arah yang lebih baik dengan cara membuka relasi luas internasional melalui kerja sama dengan Instansi Pendidikan asing, salah satunya dengan Universiti Sains Malaysia.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dilakukan secara Hybrid atau melalui media online di masing-masing negara. Selasa, (29/11/2022). Melalui kerja sama ini dari pihak Universiti Sains Malaysia bapak Komarun berharap adanya dampak secara luas seperti dalam sambutannya.

“Semoga dengan adanya kerja sama ini dapat memberikan dampak terhadap khalayak luas baik di Indonesia maupun di Malaysia”. Ungkap bapak Komarun.

Begitu juga dengan yang disampaikan oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kerja Sama bapak Taufiqur Rahman, P.hD berharap kerja sama ini memberikan dampak yang baik kepada kedua pihak.

“Kami sangat bergembira dan bahagia atas kesempatan untuk mengawali kerja sama antar perguruan tinggi, kita sangat mengharapkan kerja sama ini memberikan dampak terkait pendidikan, reseach dan lainnya. Semoga bukan hanya di Fakultas Ilmu Kesehatan saja tapi juga pada bidang ilmu yang lainnya. Semoga kedepannya kerja sama ini memberikan dampak yang baik untuk kedua belah pihak  berjalan secara konkrit dan rinci”.

Kerja sama ini juga akan berlangsung selama 5 (lima) tahun, berlaku sejak di tandanganinya nota kesepahaman (MoU).